It’s Official: The 2019 Standard Deduction Is Getting Even Large
Finance

Cara Sukses Menjadi Dropshipper Tanpa Modal Sama Sekali

Cara Menjadi Dropshipper Sukses Tanpa Modal

Cara Menjadi Dropshipper Sukses Tanpa Modal – Cara menjadi dropshipper yang bisa mendapatkan hasil jutaan Rupiah per bulan itu memang tidak bisa dikatakan mudah.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan jika anda memang benar-benar mau sukses jualan online dengan sistem dropship.

Sayangnya, belum banyak orang yang tau mengenai apa saja yang perlu diperhatikan sebelum mencoba jualan online dengan sistem dropship tersebut.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba menjual produk secara online tanpa modal dengan menjadi seorang dropshipper, anda bisa mempelajari bagaimana caranya untuk bisa menjadi seorang dropshipper sukses tersebut di dalam artikel ini.

4 Kunci Sukses Menjadi Dropshipper Sukses 100% Tanpa Modal

Cara Menjadi Dropshipper Sukses Tanpa Modal

Cara Menjadi Dropshipper Sukses Tanpa Modal

Jika anda mau menjadi dropshipper yang sukses, memang ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Berikut ini adalah cara menjadi dropshipper yang perlu anda perhatikan:

  1. Cari market yang tidak terlalu besar namun punya masalah serius yang bisa anda selesaikan

Banyak orang fokus mencari produk paling laris ketika mau menjadi dropshipper di marketplace. Hal tersebut memang salah satu cara menjadi dropshipper.

Namun jika anda mau jadi seorang dropshipper yang sukses, yang harus anda cari pertama kali adalah marketnya.

Cari market yang jumlahnya tidak besar dan memiliki masalah serius yang bisa anda selesaikan.

Contohnya saja seperti market orang-orang yang kesulitan mencari pakaian dengan bentuk tubuh yang lebih besar dari orang kebanyakan. Hal tersebut adalah satu market yang cukup potensial untuk digarap jika anda mau menjadi seorang dropshipper sukses.

  1. Cari supplier yang bisa diajak bekerjasama

Dengan menjadi seorang dropshipper, sebenarnya anda sudah memutuskan bahwa anda lebih banyak fokus pada penjualan daripada produksi ataupun proses stocking produk.

Oleh sebab itu, sebelum mulai menawarkan produk kepada market yang sudah anda pilih sebelumnya, anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa supplier anda memang benar-benar bisa diajak bekerjasama.

Jangan sampai supplier anda tidak bisa lagi memasok produk ketika anda sudah terlanjur mempromosikan produknya. Selain itu, pastikan juga bahwa supplier anda benar-benar bisa menjaga kualitas produk yang anda jual.

Jika anda tidak bisa menemukan supplier yang profesioanl, kemungkinan besar anda akan sangat sulit menjadi seorang dropshipper sukses.

  1. Jangan hanya mengandalkan satu platform saja

Jika anda mau serius ingin menjadi seorang dropshipper, pastikan untuk tidak fokus pada satu platform saja.

Sebisa mungkin, gunakan berbagai macam platform untuk mempromosikan produk yang anda jual. Jangan hanya fokus pada marketplace saja untuk menjual produk anda.

Pasalnya, anda masih bisa menjual produk baik di media sosial maupun aplikasi chatting seperti Whatsapp.

  1. Hindari terjerumus kedalam perang harga

Cara menjadi dropshipper yang sukses selanjutnya adalah dengan tidak terjerumus pada perang harga. Kenapa anda tidak boleh sampai terjerumus pada perang harga?

Karena perang harga bukanlah strategi yang menguntungkan untuk semua pihak. Baik anda, kompetitor, maupun konsumen sebenarnya justru akan dirugikan dengan strategi perang harga tersebut.

Karena keuntungan yang anda dapatkan tidak banyak, secara otomatis anda dan kompetitor tidak akan mau memberikan pelayanan lebih baik pada konsumen.

Sedangkan konsumen sendiri tidak akan bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi atau harapannya.

Jadi bagaimana? Apakah sekarang anda sudah cukup paham tentang bagaimana cara menjadi dropshipper yang sukses meskipun memulai tanpa modal sama sekali? Lalu kapan anda akan mulai menjadi seorang dropshipper online?

Sign up for our Newsletter and
stay informed